Sunday, June 14, 2015

Hige Party


Kali ini admin mau membahas cerita horor!

Yeeeaahhh....ひげ パーティー hige party.

Hige yang dalam bahasa jepang berarti kumis/jenggot, dan party tentu sahabat semua tau artinya bukan?

Cerita ini berawal dari ketidaksengajaan saya,sumpaaaahhh mblooo saya bener2 nggak sengaja datang. Kalau tau acaranya beginian ampun deehhh nggak bakalan admin berangkat!

Teeeeeng!!! Sekira jam 00:15 menit admin nyampe di sebuah klub malam ini.nggak ada yg aneh,nggak ada yang janggal seperti malam2 minggu biasa jam2 segitu antrian lagi panjang2nya utk masuk.hanya saja utk malam itu tdk disebutkan event apa yg diadakan.cuma itu yg menurut admin aneh. Karena biasanya baik di FPnya,ataupun di youtube jadwal event setiap minggunya selalu update.

Dan lhadalaaaahhhh...begitu masuk lorong saya benar2 tercengang dengan pemandangan di sekitar saya.ratusan pasang pria2 nan tampan sedang bermesraan.seketika admin merasa sudah berada di dunia 'lain' yaaaa....memang lain menurut saya.dibalik pesona cantiknya wanita2 jepang ternyata ada begitu banyak kaum penyuka sesama jenis di negeri ini.

Ada 4 stage di klub malam tersebut. Stage utama,1 stage kecil,1 stage box dan 1 pool stage.

Di pool stage itulah yang menurut admin pemandanganya benar2 membuat saya ingin cepat2 pergi dari tempat itu. Bayangkan sendiri pria2 tampan berbadan bagus tengah malam hanya memakai handuk mandi di kolam berbasah basah sambil bergoyang menggoda dan bermesraan dg penari2 cowok lainnya.

Hanya beberapa menit saya berada di pool stage, lalu saya menuju box stage.

Dipintu masuk sudah terpampang tulisan 'cewek dilarang masuk'

Dari tulisan itu sudah cukup membuat saya penarasan.
Ada apa gerangan di dalam??
Sempat saya berpikir sejenak antara masuk atau enggak.tp karena rasa penarasan saya melebihi rasa jijik akhirnya saya masuk ke box stage.sebuah stage tanpa penerangan hanya ada 2 org DJ dan satu satunya cahaya di dalam stage itu cuma cahaya dari laptop sang DJ saja.hmmm,karena di dalam benar2 gelap admin tidak bisa menceritakan suasanya seperti apa.jangan pada pemandangan yaaa.




Gambar yang admin lampirkan adalah suasana di stage utama,karena menurut admin hanya foto di stage inilah yang layak untuk ditampilkan kepada sahabat semua.

Hmmmm,udah panjang ternyata cerita admin tadi. Sebelum admin tutup cerita ini sekali lagi pleaseeeee....percaya deh admin cowok normal cuma kesasar aja.

Please percaya yaa....ya yaaa!!!

Admin LDR kok,admin disini pacar admin dimasa lalu. Bertemunya dlm angan bercumbunya dalam kenangan (mantan)


Penulis adalah admin page KdJ
◎Deedee - Saitama◎