Thursday, May 7, 2015

Restoran Surabaya

Penulis di depan restoran Surabaya

Bagi Sahabat KDJ yang tinggal di Kanagawa-Ken dan sekitarnya, apabila rindu dengan masakan Indonesia, saya ada referensi restoran yang menjual masakan Indonesia, namanya Restoran Surabaya.

Restoran Surabaya ini ada di area Minato Mirai, tepatnya di gedung World Porters lantai 5.

Saya sendiri sudah beberapa kali ke sini, masakannya enak, mantap, dan Indonesia bangeeeeett.

Beberapa menu yang pernah saya coba di sana antara lain; sate ayam, sate kambing, gule kambing, tumis kangkung terasi, nasi goreng, nasi campur, soto ayam, dan kare seafood.

Pemilik dari Restoran Surabaya ini orang Jepang, namun koki dan waiter-nya semua orang Indonesia.

Waktu saya ke sana, banyak juga orang-orang Jepang yang makan di sana.

Sambil menikmati makan siang atau makan malam di restoran ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Minato Mirai yang sangat cantik, diiringi oleh musik-musik gamelan khas Jawa & Bali, kadang juga lagu-lagu pop Indonesia dan pop Melayu, dan pernah diputar lagu dangdut slow juga.

Restoran ini buka dari jam 11:00 pagi - jam 11:00 malam.

Pasti ada di antara Sahabat KDJ yang pernah makan di sini, enak ya masakannya.???
Bikin kepengen balik lagi dan lagi.

 Oh ya, ini saya sertakan website-nya ya.


3 Oktober 2013
Penulis adalah admin page KdJ
 ~Widi Yokohama-Kanagawa~