Sunday, December 21, 2014

Artis Jepang mengutamakan PRIVASI

Poster Glico di Osaka

Ayase Haruka sebenarnya bukanlah nama dia sebenarnya. Hanya merupakan nama panggung yang diberikan oleh fansnya melalui polling. 

Yah, mungkin bila kita mencari profil artis Jepang secara detail seperti,apakah sudah menikah, anak berapa, rumah dimana, sangat sulit dan memang karena itu privasi artis itu tidak untuk dipublikasikan.
Kalau sahabat KdJ cari informasi di internet tentang artis Jepang, Ayase Haruka contohnya, yang muncul pasti karya-karyanya.

Sangat sulit mencari lebih dari tanggal lahir, dan kehidupan pribadi Ayase Haruka, sudah menikah atau belum? Anak berapa? dan lain-lain.

Coba, ketik nama artis Indonesia dan search di Google..
Apa yang terjadi??

Artis menikah saja sampai ditayangin di seluruh TV nasional, artis mau melahirkan anak saja sampai mau ditayangkan di TV biar seluruh dunia tahu.

Admin tidak mengerti, mengapa di Indonesia privasi diperjual belikan sebagai berita??

Seolah-olah sang artis sepertinya tidak dikenal KARYA nya tetapi malah SENSASI yang tidak pernah dilakukan oleh artis lain.

Dan sepertinya mengatakan kepada dunia kalau INI LHO GUE.
Bukan INI LHO KARYA GUE.

Ya, bukannya membanding-bandingkan, admin agak prihatin saja, kenapa tidak memikirkan keamanan keluarga (anak-anak sang artis). Bagaimana nanti kalau anaknya diculik, di sekolahnya dikucilkan bahkan dibully karena orang tuanya artis, dan tentu saja perkembangan mental anak.

Daripada sang artis melahirkan anak disiarkan di TV Nasional, admin mungkin lebih tertarik nonton "sang artis bikin anak" disiarkan di TV Nasional.

Note: Keep your privacy guys....

-RGKdJ-
Follow my instagram @rgkdj