Friday, May 23, 2014

New Love Plus+


Mencoba main gamenya para jones akutnya orang jepang, dan akhirnya Manaka Takane jadi pacar virtual saya.

New Love Plus + adalah sebuah game yang dikembangkan untuk NintendoDS yang baru saja dirilis versi barunya pada 27 Maret 2014. Dimana game ini menawarkan fitur layaknya kehidupan berpacaran. Bahkan, Di game Love Plus ini, sebuah fitur baru yang ditambahkan memungkinkan gamer memperkenalkan kekasih virtualnya ke orang tua dan keluarga.

Mungkin agak terdengar gila, namun memang begilah kenyataannya. Seolah-olah kita membawa seorang gadis sungguhan ke jenjang yang lebih serius, gamer pun bisa membuat 'pacar atau kekasih' mereka mulai menjajaki hubungan dengan calon mertua. Dengan update terbaru ini, pemain Love Plus bisa mengaktifkan mode 'girlfriend introduction' dan sang gadis pun siap diperkenalkan.

Dengan menggunakan kamera Nintendo 3DS, kekasih atau pacar virtual dapat melihat, mengenali dan mengingat teman, kerabat dan keluarga si gamer dan berinteraksi dengan mereka. Menariknya, kekasih virtual ini juga bisa melakukan percakapan singkat dan membicarakan topik-topik ringan yang menarik.

Kini gamer Love Plus juga sudah bisa memuji kepiawaian pacar virtual mereka bersepeda di tengah cuaca hujan, atau tetap ceria berjalan-jalan di tengah cuaca dingin. Hal ini bisa terjadi berkat tambahan fitur 'weather' di game ini.

Sebagai gamer juga tak perlu khawatir pacar atau kekasih virtual anda 'berselingkuh'. Fitur 'boyfriend lock' di Nintendo 3DS memungkinkan si dia mengenali wajah Anda dan dia tidak akan merespons orang-orang yang tidak dikenalnya.

Melihat update dan fitur tebaru dari game ini dapat disimpulkan, Betapa setianya sang kekasih virtual tersebut. Dalam game Love Plus ini mungkin baru bisa kita temui yang namanya kekasih sejati. Hubungan yang tak akan pernah ternoda oleh perselingkuhan, ato bahkan sang kekasih tak akan pernah pergi kemana-mana, selain dengan anda. (yang punya NintendoDS kan anda, jadi jangan dipinjemkan sama orang lain, bayar pacar anda ga selingkuh).

Game ini bagus buat sahabat KdJ yang lagi pdkt terutama dengan cewek jepang, karena topik, rayuan dan gaya bahasanya bener2 maut banget. Yah buat belajar saja bahasa jepang tentang pacaran dan strategi menggaet cewek.

Tapi jangan kecanduan ya, bisa bener2 jadi jones sejati loh, harus back to real life.